Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Line-up Terkuat Inter Untuk Cluj

Andrea Stramaccioni akan turunkan skuad terbaiknya @ AFP
Al-Amin Sport - Pelatih Internazionale Andrea Stramaccioni akan menurunkan line-up terkuat saat menjamu CFR Cluj di leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Inter meladeni sang wakil Rumania di Giuseppe Meazza, Jumat (15/2). Sejauh ini, Strama lebih sering memakai para pemain mudanya. Namun, memasuki fase knockout, dia siap ganti metode.

"Saya menghormati kompetisi ini, artinya saya akan menurunkan line-upterkuat yang ada," kata Strama seperti dikutip Football Italia.

"Saya tak berniat merotasi skuad. Besok, saya akan coba menurunkan tim yang saya percaya bisa memberi hasil terbaik," tegasnya.

Skuad Inter: Handanovic, Belec, Dalle Vedove; Silvestre, Ranocchia, Juan Jesus, Pereira, Jonathan, Nagatomo;  Pasa, Garritano, Benassi, Cambiasso, Gargano, Guarin, Alvarez, Zanetti, Kovacic; Cassano, Milito, Palacio. (foti/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar