Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Februari 2013

Sneijder: Inter Halangi Jalan Saya ke Old Trafford

Wesley Sneijder @ AFP
Al-Amin Sport - Midfielder GalatasarayWesley Sneijder mengungkapkan bahwa mantan klubnya, Internazionale Milan sempat berupaya menghalangi kepindahannya ke Manchester United.

Sneijder akhirnya berlabuh ke Turki, usai mendapat hukuman dari klub akibat penolakan terhadap pemotongan gaji yang ditawarkan manajemenNerazzurri. Sebelumnya pemain 28 tahun itu memang santer dikabarkan bakal segera meninggalkan Giuseppe Meazza.

Sejak beberapa musim terakhir, Sneijder diketahui menjadi target transferThe Red Devils. Ia pun beberapa kali mengutarakan ketertarikannya lewat media, untuk bekerja dengan Alex Ferguson di Old Trafford.

Dan usai kepergiannya dari Milan, gelandang internasional Belanda itu mengungkapkan problematikanya di kubu Inter. Ia menilai mantan klubnya sudah mempersulit jalannya untuk bergabung dengan United.

"United telah mengajukan tawaran sebesar 17 juta poundsterling untuk saya dan Inter menolaknya. Saya ingin pergi ke United, namun Inter tidak mengizinkan saya. Kemudian mereka meminta gaji yang lebih rendah pada saya, dan saya menolaknya," tutur Sneijder.

"Itulah mengapa mereka menepikan saya. Saya bermasalah dengan presiden, baik di Real Madrid maupun di Inter Milan." (mtr/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar