Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Dalglish Dukung Celtic Atasi Bianconeri

Celtic dijagokan atasi Juve di Celtic Park @ AFP
Al-Amin Sport -  Legenda LiverpoolKenny Dalglish merasa optimis jika mantan klubnya, Glasgow Celtic akan sanggup mengatasi Juventuslayaknya mereka membekuk Barcelona FC.

The Hoops bakal menjamu sang juara bertahan Serie A, pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti di Celtic Park. Bagi skuad besutan Neil Lennon, ini bukanlah kali pertama mereka kedatangan tamu besar Eropa.

Sebelumnya, raksasa La Liga sudah pernah merasakan keangkeran Celtic Park. Dan hal itulah yang membuat Dalglish, yang telah mencetak lebih dari 100 gol bersama Celtic, merasa optimis tuan rumah bakal kembali menuai poin positif.

"Saya pikir yang dilakukan Celtic sungguh fantastis. Mengalahkan Barca, anda pasti tidak memperkirakannya. Kemudian mereka juga mengalahkanSpartak Moscow 2-1 di laga terakhir. Sungguh dua malam hebat di Celtic Park,"

"Dan akan ada satu lagi, yakni menghadapi Juve. Mereka semua sangat menantikannya, mereka telah merasakan keberhasilan dan masih ingin kembali merasakannya." (sw/bhr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar