Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

Wilshere Tak Mau Wenger Disalahkan

Jack Wilshere membela Wenger @ AFP
Al-Amin Sport - Gelandang Arsenal Jack Wilshere tak mau sang manajerArsene Wenger disalahkan atas kekalahan 1-3 dari Bayern Munich. Menurut Wilshere, semua adalah tanggung jawab para pemain.

Arsenal tumbang di kandang sendiri saat menjamu Bayern dalam partai 16 besar Liga Champions leg pertama, Rabu (20/2). Perempat final pun kini terasa sangat jauh dari jangkauan The Gunners. Haruskah Wenger bertanggung jawab untuk hasil buruk ini? Menurut Wilshere, tidak.

"Ini tak ada hubungannya dengan manajer. Dia menurunkan kami ke lapangan, dan semua terserah kami untuk menampilkan performa seperti apa," kata Wilshere seperti dilansir The Independent.

"Para pemain harus bertanggung jawab. Kami cukup jantan untuk mengakuinya. Manajer sudah di sini selama 16 tahun dan melakukan pekerjaan hebat, jadi tak perlu meragukannya," imbuh gelandang Inggris tersebut.

Wilshere, yang merupakan pemain terbaik Arsenal di laga melawan Bayern itu, juga mengatakan bahwa timnya masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final. Menurut Wilshere, meski harus mencetak tiga gol di Allianz Arena 14 Maret mendatang, The Gunners punya sederet pemain yang sanggup mewujudkan misi itu.

"Kami hanya harus mengawali pertandingan dengan lebih baik," pungkasnya. (ind/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar