Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Februari 2013

Roma vs Juventus: Skuad Kedua Tim

Juventus bertandang ke Olimpico Roma @ AFP
Al-Amin Sport - AS Roma dan Juventus telah menentukan skuad untuk bentrokan di giornata 25 Serie A akhir pekan ini. Ada beberapa nama yang hilang akibat cedera dan skorsing dari kedua tim. Namun, ada juga yang kembali setelah absen cukup lama.

Roma akan menjamu Juventus di Olimpico, Minggu (17/2), dengan misi melepaskan diri dari krisis. Pasalnya, Giallorossi tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di pentas liga.

Akan tetapi, sepertinya takkan mudah bagi Roma untuk mewujudkannya. Lawan yang dihadapi kali ini adalah La Vecchia Signora, sang capolistadengan perbedaan delapan anak tangga dan 21 angka yang memenangi 13 dari 16 laga away terakhirnya di Serie A.

Dalam tiga pertemuan terkini di semua kompetisi, Juventus bahkan selalu menang melawan Roma. Pasukan Antonio Conte tentu mengincar kemenangan lagi demi mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Bagaimana persiapan kedua kubu untuk duel kali ini? Berikut skuad lengkap yang telah mereka siapkan. (foti/bola)


1. Skuad AS Roma

Alessandro FlorenziPablo Osvaldo dan Daniele De Rossi, yang sebelumnya sempat diragukan kebugarannya, ternyata disertakan untuk laga ini.

Florenzi terserang flu, Osvaldo bermasalah dengan lututnya, sementara De Rossi dikabarkan mengalami cedera paha. Namun, ketiganya terbukti fit dan termasuk dalam 22 pemain yang disiapkan oleh pelatih Aurelio Andreazzoli.

Roma masih tanpa Leandro Castan, Dodo serta Mattia Destro yang cedera.

Skuad Roma: Balzaretti, Bradley, Burdisso, De Rossi, Florenzi, Goicoechea, Lamela, Lobont, Lopez, Lucca, Marquinho, Marquinhos, Osvaldo, Perrotta, Piris, Pjanic, Romagnoli, Stekelenburg, Tachtsidis, Taddei, Torosidis, Totti.

2. Skuad Juventus


Antonio Conte memilih 20 pemain untuk lawatan ke Olimpico.

Claudio Marchisio dan Federico Peluso harus absen akibat akumulasi kartu, sedangkan Giorgio Chiellini masih belum pulih dari cedera.

Namun, Conte bisa kembali memainkan Kwadwo Asamoah setelah sebulan memperkuat negaranya di Piala Afrika.

Skuad Juventus: Buffon, Caceres, Pogba, Vucinic, Giovinco, Barzagli, Anelka, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubinho, Marrone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar