Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Lennon Peringatkan Juventus

Neil Lennon mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Juventus @ AFP
Al-Amin Sport -  Neil Lennon memberi peringatan kepada Juventus agar tidak meremehkan Celtic. Arsitek The Hoops itu cukup optimistis membawa pasukannya melewati Bianconeri.

Celtic lolos dari fase grup Liga Champions bersama Barcelona setelah menyisihkan Benfica dan Spartak Moscow, serta membukukan kemenangan sensasional atas Blaugrana. Celtic sudah sampai di babakknockout dengan Juventus sebagai lawan mereka.

Sang jawara Serie A lebih difavoritkan maju ke delapan besar, tapi Lennon tak mau menerima anggapan tersebut begitu saja.

"Saya rasa kami selalu diremehkan sejak awal turnamen. Di laga ini pun kami hanya underdog. Namun saya tidak melihatnya demikian. Saya yakin apa pun bisa terjadi dalam dua leg," papar Lennon seperti dikutip Sky Sports.

"Kami memang menyandang status underdog, tapi tak ada yang bisa dipastikan hingga 90 menit berakhir. Ada dua leg, dan kami sudah siap untuk berjuang sangat keras selama 180 menit itu," tegasnya.

Bentrokan pertama akan digelar di Celtic Park Rabu (13/2) dini hari nanti, sedangkan leg kedua di Turin dimainkan 7 Maret mendatang. (sky/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar