Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Februari 2013

Fabregas Tegaskan Takkan Kembali ke Arsenal

Fabregas ingin habiskan karier di Barcelona @ AFP
Al-Amin Sport - Midfielder Barcelona FCCesc Fabregas menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Nou Camp, bahkan hingga karier sepakbola profesionalnya berakhir.

Fabregas merupakan salah satu produk akademi La Masia, yang kembali didatangkan ke Catalan pada tahun 2011. Sebelumnya, sejak 2003 pemain 25 tahun itu dibesarkan oleh Arsenal, setelah bakatnya tercium manajer Arsene Wenger.

Kepergiannya dari klub yang telah ia bela selama delapan tahun jelas merupakan hal yang tidak mudah. Karenanya, dalam kontrak bersama Barca, terdapat klausul yang mengatakan bahwa ia bisa kembali ke Emirates, kapanpun Barca melepasnya.

Akan tetapi tampaknya hal itu tak lagi berlaku saat ini. Pasalnya gelandang timnas Spanyol itu mengungkapkan hasrat untuk bisa membela Blaugrana selama mungkin.

"Saat ini saya memang harus kembali (ke Barcelona) dan saya ingin bertahan. Jika saya bisa dan layak untuk itu, saya ingin berada di sini selamanya," tutur Fabregas.

Bersama Barcelona, Fabregas memang tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dan menembus skuad utama. Hal itu dikarenakan sebagian besar rekan timnya merupakan partner yang sama saat ia masih berada di La Masia(mtr/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar