Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 Februari 2013

Zulkifli Syukur Siap Hadang Motivasi Persib


Al-Amin Sport - Bandung – Mantan pemain Persib, Zulkifli Syukur mengaku siap mengamankan poin penuh saat timnya kini, Mitra Kukar menjamu Maung Bandung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (21/2/2013) sore.



Zulkifli tak mau kehilangan poin lagi setelah Minggu (17/2/2013) lalu, Mitra Kukar ditahan imbang Persita Tanggerang.

“Kemarin kita kehilangan dua poin saat menjamu Persita dan itu sebuah kerugian bagi tim. Kita tidak mau kehilangan lagi saat berhadapan dengan Persib. Kita siap kalahkan Persib dalam pertandingan nanti,” kata Zulkifli kepadaINILAH melalui sambungan telepon selulernya, Rabu (20/2/2013).
Meski kali ini harus berhadapan dengan mantan timnya musim lalu, pemilik nomor punggung 3 tersebut, tetap bersikukuh akan membela tim yang dibelanya kini sampai titik darah penghabisan agar dapat memenangi partai kandangnya tersebut.

“Setiap pemain sepak bola sudah tentu akan berganti kostum. Kita profesional, ketika berganti kostum, kita harus bela tim sendiri untuk dapat memenangi pertandingan. Begitupun dengan saya, saya akan membela tim saat ini untuk menang,” ucapnya.

Disinggung mengenai anak-anak asuh Djadjang Nurdjaman, dia enggan berkomentar banyak. Pasalnya Maung Bandung selalu diisi materi pemain berkualitas setiap tahunnya. Karean itu, Zulkifli akan mewaspadai seluruh penggawa tim aasal Jawa Barat tersebut.

“Setiap tahun Persib selalu diisi pemain-pemain berkualitas, tentunya tidak mungkin untuk melakukan penjagaan setiap pemain, karena semua pemain Persib berkualitas. Kita akan mewaspadai semua pemain pastinya,” ujarnya.

Selain materi berkualitas, Zulkifli pun akan mewaspadai motivasi Atep dkk. Pasalnya, dari kekalahan Persisam Samarinda beberapa hari lalu, dia menilai skuad Persib mempunyai ambisi besar untuk memenangkan laga nanti. “Mereka mempunyai motivasi besar untuk memenangkan pertandingan. Tetapi kita juga mempunyai motivasi lebih besar dari Persib,” tegasnya.

“Mau gak mau kita harus mengamankan poin penuh pertandingan. Kita ingin memperlebar jarak dengan Arema Indonesia yang berselisih satu poin di tangga klasemen sementara ISL,” tambahnya. (den/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar