Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

Pellegrini: Malaga Kalah Berkat Gol offside!

Porto vs Malaga @ AFP
Al-Amin Sport - Gol penentu laga Porto vs Malaga tercipta di babak kedua, ketika bek kiri asal Brasil Alex Sandro melepaskan umpan daerah, yang diselesaikan Joao Moutinho dengan sempurna pada menit ke-56.

Tayangan ulang memperlihatkan Moutinho berada dalam posisi offside, namun gol itu tetap disahkan meski terdapat protes dari para pemain Malaga.

Pelatih Malaga Manuel Pellegrini pun mengungkit hal itu di sesi konferensi pers, "Sejatinya Porto tidak pernah benar-benar menyakiti kami, bahkan gol mereka offside."

"Dari awal pun saya sudah berpikir bahwa Moutinho dalam posisi offside. Lagi pula di laga ini kami tak bermain seperti Malaga yang sebenarnya."

Perihal kans di leg kedua pelatih Chile yang kabarnya sedang diminati Chelsea ini amat optimis, asal pasukannya bermain seperti biasanya situasi masih mungkin untuk dibalikkan.

"Saya harap di rumah sendiri kami bakal bisa membalikkan situasinya, jika bermain normal kami pasti bisa melakukannya dan lini depan perlu lebih tajam," pungkasnya. (uefa/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar