Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 Februari 2013

Arsenal Bersiap Boyong Fernando Amorebieta

Fernando Amorebieta (kanan) @ AFP
Al-Amin Sport - Salah satu raksasa Premier LeagueArsenal dikabarkan telah memonitor, dan bersiap memberikan penawaran kepada pemain bertahanAthletic BilbaoFernando Amorebieta.

Terbukanya jendela transfer musim panas memang masih lama. Namun, beberapa klub di eropa telah memikirkan rencana guna meningkatkan kualitas di dalam skuadnya. The Gunners salah satunya.

Klub asal London Utara itu memang kerap diberitakan mengalami krisis di sektor pertahanan. Guna menghindari hal itu di musim depan, Arsenal berniat membajak Amorebieta dari Bilbao secara gratis.

Sejatinya, pemain bertahan berusia 27 tahun itu telah ditawari kontrak baru oleh Los Leones. Tetapi permintaan kenaikan gaji Amorebieta ditolak oleh pihak manajemen Bilbao. Jika proses negosiasi tak kunjung usai, ia bisa mengikuti jejak Fernando Llorente yang berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti.

Melihat situasi bek Timnas Venezuela itu, The Gunners bersiap membajak Amorebieta dengan memberikan nilai kontrak yang ia minta, tanpa memberikan dana transfer sepeser pun pada juli mendatang.(foes/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar