Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 15 Februari 2013

Hanya Juventus Klub Yang Diidamkan Caceres

Martin Caceres @ AFP
Al-Amin Sport -  Martin Caceres menampik mentah-mentah kabar yang menyebutkan dirinya bakal angkat kaki dari Juventus Stadium di musim panas mendatang.

"Tidak saya tak pernah mempertimbangkan pergi dari sini. Saya hanya ingin Juventus. Sekarang saya di sini, saya bahagia dengan kerja sama tim ini, inilah tempat yang paling saya inginkan."

Kemudian mantan pemain Sevilla ini mengaku cukup puas bisa dipercayaAntonio Conte sebagai pengganti Giorgio Chiellini yang sedang cedera.

"Saya bermain sebagaimana pelatih mau, tak jadi soal sebagai bek tengah atau pun bek sayap. Hal terpenting adalah membuat Juventusbangga," imbuh pria Uruguay ini di football-italia.net. (foti/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar