Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Februari 2013

Berlusconi Ingin Messi Ditempel Ketat

Berlusconi minta Messi dijaga ketat @ AFP
Al-Amin Sport - Presiden AC Milan Silvio Berlusconi yakin bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan Lionel Messi adalah dengan melakukan man-marking ketat. Karenanya, Berlusconi mengaku akan memberikan saran itu kepada Massimiliano Allgeri, pelatih Milan.

Messi dan rekan-rekannya di Barcelona FC akan menghadapi Milan di San Siro pada tengah pekan ini. Duo raksasa ini akan bertemu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berlusconi tahu benar bahwa akan sangat sulit bagi Milan untuk mengalahkan Barca. Namun eks perdana menteri Italia ini sangat yakin kunci dari keganasan Barca tetap pada Lionel Messi.

"Saya belum punya waktu berbicara dengan Allegri. Saya tak akan memerintahkannya memilih pemain tertentu, saya tak pernah melakukannya. Saya tahu tugas Presiden dan pelatih dan saya menghormatinya. Tetapi jika boleh memberi nasehat, saya ingin Messi di-marking secara ketat," ucap Berlusconi kepada RTL Radio.

Berlusconi juga memastikan bahwa Allegri akan tetap memimpin Milan musim depan. (foti/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar