Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 17 Februari 2013

Fans Arsenal Meminta Wenger Resign

Arsene Wenger @ AFP
Al-Amin Sport - Kekalahan serta tersingkirnya Arsenal di Piala FA olehBlackburn memantik amarah para Gooners, mereka meminta The Professor resign.

Para fans sudah jengah dan meminta Arsene Wenger mengundurkan diri dari Emirates Stadium, bahkan sejumlah fans terus mencemooh pelatih asal Prancis itu di laga hari Minggu (17/2) kemarin.

Gol semata wayang Kazim-Richards di menit 72 menyudahi perlawanan The Gunners yang membuat 7 pergantian di skema inti mereka demi mempersiapkan diri menjamu Bayern Munich hari Rabu mendatang.

Salah satu fans Arsenal yang punya nama tenar Ian Poulter (pegolf papan atas dunia) bahkan memberikan komen via Twitter-nya, "Wenger Anda harus pergi, saya memberikan hormat sembari membungkuk atas kinerja Anda di masa lalu, namun cukup adalah cukup."

Wenger sendiri diberondong pertanyaan oleh wartawan selepas laga perihal kegagalan terkininya ini, ketika timnya disingkirkan oleh tim kasta bawah lagi.

"Kami punya 11 pemain kelas Internasional di lapangan, namun kami memang melakukan kesalahan besar atas terjadinya gol itu," ucap Wenger.

"Ini semua belum berakhir, mungkin bagi Anda sudah namun tidak di mata saya. Yang paling penting fokus di laga kami berikutnya dan bagus jika kami bisa menunjukkan karakter kami yang sesungguhnya."

Di Inggris juga mulai terdengar isu para fans The London Reds ingin pelatih Everton saat ini David Moyes sebagai pengganti Wenger per musim panas nanti. (dym/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar