Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 18 Februari 2013

Preview: Arsenal vs Bayern Munich, Jaga Asa Gelar


Al-Amin Sport - Arsenal akan berusaha menjaga asa terakhir mereka meraih trofi musim ini di Liga Champions. Namun ambisi mereka bakal dihadang lawan alot, Bayern Munich di Emirates Stadium, Rabu (20/2).

Hanya kompetisi elit Eropa musim ini yang menjadi harapan The Gunnersmengakhiri paceklik gelar selama delapan tahun. Akhir pekan kemarin, satu peluang mereka di FA Cup sudah terkikis usai dipermalukanBlackburn 0-1 di kandang sendiri.

Tak ingin kembali malu di depan pendukung setianya, Arsenal mematok misi kebangkitan. Namun lawan yang akan mereka hadapi bukanlah tim kacangan karena Bayern sudah masuk babak final Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Bek anyar Nacho Monreal musim ini sudah memperkuat Malaga di Eropa sehingga tak bakal bisa diturunkan lawan Die Roten, sementaraKieran Gibbs tengah cedera dan Andre Santos dipinjamkan keGremio. Minim opsi, Thomas Vermaelen kemungkinan bakal digeser ke posisi bek kiri.

Arsene Wenger kemungkinan akan merombak lini depannya dengan memasang trisula Theo WalcottLukas Podolski dan Santi Cazorlaketimbang memakai penyerang tunggal Olivier Giroud.

Di kubu tim tamu, Javi Martinez absen akhir pekan kemarin lawanWolfsburg, namun kemungkinan bakal disiapkan untuk laga ini. Sementara Claudio Pizarro dan Holger Badstuber bakal absen karena mengalami problem fisik, dan Jerome Boateng masih menjalani sanksi.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Arsenal (4-2-1-3):
Szczesny; Sagna, Koscielny, Mertesacker, Vermaelen; Arteta, Ramsey; Wilshere; Walcott, Podolski, Cazorla
Bayern Munich (4-2-3-1):
Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Muller, Kroos, Ribery; Mandzukic (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar