Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Galliani Jamin Posisi Allegri

Massimiliano Allegri @ AFP
Al-Amin Sport -  Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani menegaskan bahwa Massimiliano Allegri akan tetap melatih Rossoneri musim depan.

Spekulasi seputar masa depan Allegri lumayan mereda setelah dia membawa Milan hanya menelan satu kekalahan dalam 12 pertandingan terakhir. Namun, beredar kabar bahwa Allegri masih mungkin diganti akhir musim nanti.

Presiden Milan Silvio Berlusconi sempat menyebut Allegri sebagai pelatih yang "tidak tahu apa-apa," tapi dia sudah mengatakan bahwa itu hanya candaan. Demi menghapus semua keraguan, Galliani pun ikut angkat bicara.

"Presiden memanggil saya dan Allegri untuk menjelaskan maksud dari perkataannya," tutur Galliani seperti dikutip Sky Sports.

"Allegri terikat deal, dan seperti yang sudah berulang kali saya katakan, dia akan tetap menjadi pelatih Milan untuk musim depan," tegasnya.

Allegri sendiri yakin dia bisa meloloskan Milan ke Liga Champions musim depan. Saat ini, Milan menghuni peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan selisih hanya tiga angka dari Lazio di garis batas tiga besar. (sky/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar