Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Februari 2013

Vialli: Conte Adalah Target Utama Chelsea

Antonio Conte @ AFP
Al-Amin Sport -  Gianluca Vialli berpendapat bahwa Antonio Conte adalah kandidat utama pelatih Chelsea. Meski begitu, ia menilai bahwa pelatih 43 tahun ini masih akan tetap bersama Juventus untuk musim depan.

Vialli, yang merupakan mantan pemain Chelsea dan Juventus, menyatakan bahwa sepak terjang Conte di Serie A telah menarik perhatian Roman Abramovich. Bahkan ia menilai bahwa pemilik The Blues tersebut telah menempatkan Conte dalam daftar pelatih incarannya.

"Chelsea membutuhkan manager yang bertalenta dan mampu memberikan kemenangan. Kemungkinan Conte adalah target utama mereka, namun saya akan terkejut jika ia meninggalkan Turin," ungkap Vialli.

"Saya rasa ia berniat untuk tetap bersama Juventus setidaknya untuk satu tahun ke depan, dan sesuatu bisa saja terjadi di tahun berikutnya."

Karir Conte bersama Juve memang terbilang cukup sukses. Bahkan The Blues sendiri juga pernah merasakan kehebatan racikan allenatore asal Italia ini kala dipermalukan dengan skor 3-0 pada babak penyisihan grup Liga Champions beberapa waktu lalu. (foti/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar