Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Februari 2013

Chelsea Pastikan Kunjungi Indonesia Tahun Ini

Chelsea akan kunjungi Indonesia @ Chelseafc
Al-Amin Sport -  Tahun 2013 tampaknya bakal menjadi tahun yang tak terlupakan bagi sepakbola Indonesia. Selain momen kelam yang bisa menjadi pelajaran, tahun 2013 juga akan menjadi tahun di mana banyak tim besar dunia datang ke Indonesia.

Setelah AS Roma, Hamburg SV, Arsenal, Juventus, Liverpool, Timnas Belanda dan Timnas Argentina yang menyatakan akan berkunjung ke Indonesia. Kini giliran jawara Liga Champions 2012, Chelsea yang menyatakan hal serupa.

Melalui laman resminya chelseafc.com, pihak The Blues mengaku bangga mengumumkan Indonesia sebagai salah satu negara yang akan dikunjungi pada 2013. Selain Indonesia, Chelsea juga akan mengunjungi Thailand dan Malaysia dalam tajuk Here to Play, Here to Stay tour of Asia 2013.

"Kami akan membuat debut di Jakarta pada hari Kamis, 25 Juli, melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno yang berkapasitas 88.000 tempat duduk, di mana kami akan berkompetisi di BNI Cup, yang menandai hubungan kami dengan Bank Negara Indonesia, yang telah mengeluarkan lebih dari 60.000 kartu pembayaran berlogo Chelsea sejak Agustus 2012," bunyi rilis resmi Chelsea.

Sementara itu Chief Executive Chelsea, Ron Gourlay, mengaku perjalanan ke Asia akan menjadi perjalanan fantastis bagi skuad The Blues.

"Fantastis rasanya karena kami akan kembali ke Asia untuk menjalani tur pra-musim yang dipastikan akan hebat," ujarnya.

"Pendukung Chelsea di Asia Tenggara terus bertambah dan bergairah. Saya senang bisa kembali merasakan keramahan yang luar biasa di sana. Khususnya saya juga menantikan untuk bisa mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya, negara di mana kami memiliki jumlah fans yang besar dan ingin melihat langsung Chelsea bermain," jelasnya.

"Saya yakin kami akan menghadapi lawan yang kuat di stadion yang penuh penonton sambil merayakan kesuksesan beberapa partner regional penting kami dan kami sekali lagi akan meninggalkan warisan penting dalam hal pembangunan komunitas yang akan kami lakukan ketika tur dan setelahnya," pungkasnya. (cfc/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar