Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Februari 2013

Di Maria Diincar United dan PSG

Di Maria jadi incaran dua klub elit Eropa @ AFP
Al-Amin Sport -  Angel Di Maria kini masuk dalam radar transfer dua klub besar Eropa, Manchester United dan PSG. Dua klub ini disebut Marcatengah memonitor perkembangan situasi Di Maria bersama Real Madrid.

Sang winger sendiri disebut akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid musim depan jika Jose Mourinho juga pergi. Eks pemain Benfica ini merupakan salah satu pemain yang loyal kepada The Special One. Walaupun sering dikritik oleh Mou, Di Maria menganggap Mou adalah pelatih yang bisa membuatnya bersinar di Madrid.

Meski penampilan Di Maria musim ini sedikit inkonsisten, namun secara umum ia adalah pemain dengan kualitas mumpuni. Situasi Di Maria di Madrid menjadi sedikit rumit setelah perseteruan dengan para petinggi Madrid soal kontraknya.

Hubungan Di Maria dengan klub merenggang setelah tuntutan kenaikan gajinya molor hingga enam bulan. Saat itu, Di Maria menagih janji klub yang akan memberinya kenaikan gaji jika bisa tampil bagus bagi Madrid.

Secara umum, Di Maria adalah salah satu pemain yang disukai publik Santiago Bernabeu. Ia selalu bekerja keras meski kadang terkesan terlalu egois saat mendekati gawang lawan. (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar