Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Isco Tak Sabar Lakoni Debut Bersama La Furia Roja

Francisco (Isco) @ AFP
Al-Amin Sport - Wonderkid MalagaIsco mengaku sudah 'gatal', serta tidak sabar melakoni debutnya di tim senior La Furia Roja, saat meladeniUruguay di DohaQatar.

Performa apik gelandang berusia 20 tahun itu bersama Los Boquerones, membuat Vicente del Bosque terpaksa memanggilnya ke dalam skuad uji coba Timnas Spanyol melawan La Celeste, (07/02). Kemungkinan besar, Isco akan diturunkan oleh mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Mengetahui namanya masuk, Isco sangat antusias, namun ia juga menilai hal ini sebagai ujian yang berat. Ia sadar bahwa skuad El Matador dihuni oleh sederet pemain terbaik dunia.

"Jujur, berkompetisi di posisi saya sangat sulit, tim ini dihuni oleh beberapa gelandang terbaik dunia. Tetapi jika saya terus berlatih dengan giat, saya akan mendapatkan kesempatan untuk tinggal di tim senior." kata Isco seperti dilansir soccerway.

"Saya merasa sangat beruntung bisa bergabung bersama para senior di ruang ganti, dan saya akan berusaha mengoptimalkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya." pungkasnya. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar