Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Februari 2013

Napoli: Real Madrid Tak Kuat Beli Cavani

Madrid tak mampu beli Cavani @ AFP
Al-Amin Sport - Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menyebutkan bahwaReal Madrid tidak memiliki kemampuan finansial untuk membeli Edinson Cavani. Secara tersirat, De Laurentiis mengatakan bahwa Madrid akan kalah dalam perang tawaran dengan klub-klub kaya lainnya.

Pernyataan De Lurentiis ini seperti ingin menanggapi komentar Cavani sendiri pekan lalu. Cavani sempat mengatakan bahwa dirinya punya keinginan untuk membela madrid atau Barcelona FC.

Selain duo Clasico itu, Cavani juga menjadi incaran klub-klub gila transfer macam PSGManchester City atau Zenit St Petersburg. Meski demikian, De Laurentiis menegaskan bahwa ia akan berusaha sebisa mungkin mempertahankan pemain terbaiknya itu.

"Saay suka Cavani baik sebagai pemain maupun sebagai individu. Dia selalu ada untuk kami, dia 100 persen bisa diandalkan. Saya memang tak bisa merubah apa pun perihal klausul buyout-nya. Tetapi siapa yang sanggup membayar harga itu? Musim panas lalu saya menolak tawaran 55 juta euro, Real Madrid saja tak mampu membayar 50 juta euro," ujar De Laurentiis.

Cavani memiliki klausul buyout senilai 63 juta euro. Jika ada klub yang berani membayar harga itu, maka De Laurentiis memperkirakan klub tersebut akan mengeluarkan dana sekitar 70 juta euro untuk menyelesaikan transfer. (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar