Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Nedved: Kontra Celtic, Juve Tengah On-Fire!

Pavel Nedved @ JuveMania
Al-Amin Sport - Pemain legendaris La Vecchia SignoraPavel Nedvedmeyakini bahwa Juventus berada dalam performa terbaik, kala bertandang ke markas Glasgow Celtic, guna melakoni babak 16 besarUCL, Rabu (13/02) dini hari.

Sebelum melakoni laga penting di Liga Champions, pasukan Antonio Conte tampil gemilang, kala menjamu Fiorentina di Juventus Arena. Mereka juga sukses memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya,Napoli yang bermain imbang ketika bertandang ke S.S. Lazio.

Nedved yang juga menjadi Direktur Olahraga di Juventus itu beranggapan bahwa timnya tengah on-fire. Selain itu, ia menyebutkan bahwa mentalitas para pemain Bianconeri telah siap dan berniat tampil habis-habisan.

"Jika melihat hasil laga kontra Fiorentina -- saya pikir tim ini telah siap menjajal ketatnya Liga Champions. Kontra Celtic, Juve berada dalam performa terbaik dan mereka siap memberikan yang terbaik." ujar Nedved seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Saya sangat paham dengan situasi yang menunggu kami di Glasgow. Juventus menuju kandang singa dan mereka tidak gentar dengan hal itu. Kami telah mempersiapkan laga ini sejak lama, dan mereka berniat tampil habis-habisan." pungkasnya.(cds/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar