Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Neil Lennon Optimis Buat Juventus Menangis

Neil Lennon @ AFP
Al-Amin Sport - Manajer Glasgow CelticNeil Lennon mengaku sangat antusias menghadapi babak 16 besar Liga Champions, kala melawanJuventus di Celtic Park, Rabu (13/02) dini hari, Live di SCTV pukul 02:45.

Kedua tim sama-sama menutup pekan dengan meraih kemenangan. The Bhoys berhasil membungkam tuan rumah Inverness CT dengan skor 3-1. Sedangkan La Vecchia Signora sukses menjinakkan Fiorentinadengan skor 2-0.

Kepada harian The Sun, Lennon mengumbar hasratnya untuk mendapatkan tempat di perempat final UCL. Namun, ia sadar betul bahwa tim yang akan dilawannya tidak mudah.

"Lolos ke perempat final di Liga Champions bakal menjadi penghargaan terbaik dalam karir kepelatihan saya. Ketika anda telah mencapai ekspektasi yang diharapkan, secara otomatis ekspektasi anda jauh lebih besar." ungkap Lennon.

"Celtic memiliki peluang besar untuk mengalahkan Juventus, bahkan dalam 2 leg sekaligus. Mereka adalah tim yang bisa dikalahkan, namun sangat sulit. Saya mendengar Jose Mourinho mengomparasikan Juve yang sekarang, dengan Porto-nya. Hal ini jelas bukan hanya pujian saja, saya yakin pasukan Antonio Conte memiliki ekspektasi yang sama dengan kami." tutup Lennon.(sun/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar