Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Persib Siap Main Malam Hari

Persib Bandung @ Huyogo
Al-Amin Sport - Arsitek Persib Bandung Jajang Nurjaman mengaku sudah menyiapkan rangkaian persiapan untuk menghadapi tur Kalimantan. Termasuk saat bermain malam hari saat bertandang ke markas Persisam Samarinda, Kamis (16/2) nanti.

Jadwal laga tandang Persib di Samarinda sendiri seperti diketahui mengalami perubahan waktu. PT Liga Indonesia (PT LI) memberi konfirmasi kalau laga Persisam Putra kontra Persib yang harusnya dimainkan Minggu (17/2), dimajukan sehari menjadi Sabtu (16/2) malam.

Selama latihan di Bandung, Persib menggelar latihan pada siang hari sebagai antisipasi cuaca.

"Kita tidak terlalu khawatir dengan cuaca, selain itu persiapan kita sudah cukup. Soal cuaca panas tadinya kita mengantisipasi dengan latihan siang hari. Tapi di sana main malam. Walaupun main malam di sana tetap terasa panas," ungkap Jajang saat ditemui di mes Persib, Senin (11/2).

Jajang juga mengakui akan mengantisipasi gaya permainan tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut. Menurutnya, Persisam memiliki pemain dengan kecepatan yang bisa merusak pertahanan lawan.

"Kecepatan juga diantisipasi dalam latihan kita. Lawan Persisam saya kira perlu mengantisipasi pemain-pemain cepat mereka," jelasnya.

Laga kontra Persisam akan menjadi ajang balas dendam bagi Persib. Terutamanya atas kekalahan 2-0 di semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012 dimana Persib akhirnya tersingkir dari turnamen pramusim tersebut. (hug/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar