Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Pirlo: Juventus Siap Hadapi Atmosfer Gila Celtic Park

Andrea Pirlo @ AFP
Al-Amin Sport - Bintang JuventusAndrea Pirlo mengatakan bahwa timnya telah siap menghadapi atmosfer gila di stadion Celtic Park, kala berlaga di babak 16 besar Liga Champions melawan Glasgow Celtic.

Pasukan Antonio Conte akan bertandang ke GlasgowSkotlandia, guna melakoni leg pertama babak knock-out UCL tahap awal. Melihatbackground The Celts, kita ketahui bahwa animo para suporternya begitu besar.

Namun, hal itu tak membuat mantan pemain AC Milan itu gentar. Ia yakin dukungan gila suporter tim tuan rumah tidak akan mengintimidasiBianconeri.

"Saya yakin dukungan suporter Celtic akan membuat seisi stadion bergema, tetapi hal itu akan memompa determinasi para pemain Juve untuk bertarung habis-habisan." ujar Pirlo seperti dilansir Sky Sports.

"Saya juga tahu Celtic Park akan jadi arena para gladiator, namun kami tegaskan bahwa Juve telah siap. Kami telah menyiapkan segala bentuk antisipasi guna meladeni 'tawaran' Celtic. Di dalam skuad kami terdapat para juara Piala Dunia dan Liga Champions, jadi kami telah terbiasa dengan hal-hal yang berbau intimidasi." pungkasnya. (sky/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar