Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Preview: Swedia vs Argentina, Sorot Messi vs Ibra

Ibrahimovic kembali menjadi andalan Swedia @ AFP
Al-Amin Sport -  Nama kedua bintang sepakbola dunia tersebut dipastikan bakal menjadi sorotan, kala tuan rumah Swedia menjajal kekuatan baruArgentina di Friends Arena, (7/2).

Zlatan Ibrahimovic dan Lionel Messi akan memimpin skuad masing-masing, saat kedua tim melakoni laga persahabatan jelang bergulirnya kualifikasi Piala Dunia 2014.

Tak hanya bersama masing-masing timnya, kedua pemain tampaknya juga bakal beradu pesona, untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Eropa. Messi dan Ibra juga bersaing di Liga Champions bersamaBarcelona FC dan Paris Saint-Germain (PSG).

Swedia, yang dalam laga terakhirnya berhasil menghempaskan Inggrisdengan skor 4-2, sedikit bermasalah dengan minimnya stok di lini depan, untuk membuka ruang bagi Ibra. Nama Johan Elmander akan bersaing dengan Mathias Ranegie untuk posisi tersebut.

Alexander Kacaniklic, yang berperan besar ketika Swedia berhasilcomeback menghadapi Jerman tahun lalu, turut disertakan ke skuad Erik Hamren. Namun tampaknya ia akan menjadi pelapis bagi Samuel Holmen di lini kedua.

Dari kubu tim tamu, kepercayaan diri tinggi tengah diusung skuadAlejandro Sabella, setelah tercatat tidak terkalahkan sejak laga perdana kualifikasi Piala Dunia menghadapi Venezuela 2011 silam.

Tim Tango juga bakal tampil dengan kekuatan terbaiknya, setelah Messi,Gonzalo HiguainSergio Aguero dan Angel Di Maria bergabung dalam rombongan ke Stockholm.

Di sektor pertahanan, Federico Fernandez dan Ezequiel Garaytampaknya bakal kembali berduet di pusat pertahanan Argentina. Di sisi sayap kiri, Christian Ansaldi berpeluang dipasang sebagai starter.

Perkiraan susunan pemain:
Swedia (4-2-3-1):
 Isaksson; Lustig, Granqvist, J. Olsson, M. Olsson; Elm, Wembloom; Larsson, Ibrahimovic, Holmen; Elmander.

Argentina (4-3-3): Romero; Zabaleta, Fernandez, Garay, Ansaldi; Gago, Mascherano, Di Maria; Aguero, Messi, Higuain. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar