Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

Walcott Minta Posisi Penyerang di Timnas

Walcott (kanan) minta jadi penyerang @ Bola
Al-Amin Sport - Theo Walcott menawarkan diri untuk menjadi solusi krisis penyerang yang dialami oleh timnas Inggris. Seperti diketahui, Inggris tak akan bisa memainkan Jermain Defoe dan Daniel Sturridge dalam laga persahabatan melawan Brasil karena cedera.

Selain itu, Danny Welbeck juga masih belum benar-benar sembuh dari cedera pinggul yang dialaminya. Saat ini pilihan Roy Hodgson hanya tinggal Wayne Rooney saja di posisi penyerang tengah.

Walcott melihat situasi itu sebagai kesempatan untuk mendapatkan posisi idamannya sebagai penyerang tengah. Walcott yang musim ini tampil hebat di posisi sayap kanan Arsenal memang selalu mengatakan ingin dipasang sebagai penyerang.

"Saya rasa penampilan saya bersama Arsenal cukup baik. Daniel dan Jermain harus out karena cedera, jadi saya melihat sebuah kesempatan. Tetapi semua kembali kepada pelatih. Hari ini saya berlatih sebagai penyerang bersama Wayne. Kita tak pernah tahu," papar Walcott.

Jika pun gagal mendapatkan posisi penyerang, Walcott tetap ingin bisa menunjukkan kualitasnya bagi The Three Lions. Ia berharap setidaknya bisa mengulang penampilan hebatnya bersama Arsenal ke timnas Inggris. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar