Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Januari 2013

Breaking News: Pep Guardiola Resmi Jadi Pelatih Bayern Muenchen


Pep Guardiola Pilih Bayern Muenchen @ Bola
Al-Amin Sport - Bayern Munich mengumumkan lewat akun Twitternya bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Josep Guardiola. Bayern mengatakan bahwa Guardiola akan menjadi pelatihnya mulai musim depan.

Bayern dan Guardiola menyetujui kontrak berdurasi 3 tahun yang berarti kontrak pertamanya akan berakhir pada 2016. Guardiola akan menggantikan Jupp Heynckes yang akan pensiun setelah musim ini berakhir.

Chief Executive Bayern Karl Heinz Rummenigge mengatakan bahwa kehadiran Guardiola akan berdampak besar bagi Bundes Liga. "Pep Guardiola adalah pelatih tersukses di dunia, kami yakin kedatangannya tak hanya akan membuat Bayern bersinar, tetapi juga seluruh sepak bola Jerman".

Tak diragukan lagi Guardiola memang sukses besar ketika melatih Barcelona FC. Selama menangani Barca, Guardiola mencatatkan 72,47 % kemenangan, 19,03 % hasil seri, dan kalah cuma 8,5 %. Guardiola menyukai formasi 4-3-3 menyerang dengan permainan satu dua sentuhan.

Keputusan Guardiola ini akan membuat beberapa club patah hati seperti Chelsea dan Manchester City yang selama ini mengnginkan tanda tangan sang pelatih sukses tersebut. (Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar