Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 Januari 2013

Loic Remy Resmi Bergabung Dengan QPR

Loic Remy @ Bola
Al-Amin Sport - Striker Timnas Perancis dan Marseille Loic Remy resmi berseragam Queens Park Rangers (QPR).

Sebelum memastikan diri menuju Loftus Park, Remy santer dikabarkan akan bergabung dengan Newcastle United sejak paruh kedua musim 2012/2013, namun pemain berusia 26 tahun tersebut nyatanya mengambil keputusan lain.



Di akhir proses penandatanganan kontrak dengan The Magpies, Remy justru setuju dengan tawaran kontrak berdurasi empat setengah tahun dari The Hoops, dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 8 juta pounds.

Kedatangan Remy disambut sumringah oleh sang manager Harry Redknapp, menurutnya, pembelian Remy adalah hal tepat, dan hanya bisa terwujud dengan kerja keras sang pemilik Tony Fernandes.

"Saya bahagia dengan pembelian Remy, dia adalah pemain yang hebat bagi kami. Saya tidak mengira kami akan mendapatkannya, namun Tony bekerja sangat keras untuk hal ini", ucap Redknapp.
 
Remy mengawali karier bersama club Lille sebelum bergabung dengan Nice, kemudian menuju Marseille. Sepanjang kariernya di Perancis ia sudah mencetak 27 gol dari 68 pertandingan. Sementara bagi timnas Perancis, ia mengoleksi 17 caps dan 4 gol. (Bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar