Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

Chiellini Meminta Maaf Atas Protes Kerasnya Dirinya

Giorgio Chiellini @ Bola
Al-Amin Sport -  Giorgio Chiellini meminta maaf kepada semua pihak terkait tindakannya yang sudah melampaui batas pada laga antara Juventus vsGenoa.

Meskipun tidak turut tampil pada laga melawan Genoa, Chiellini juga turut melakukan protes keras terhadap pihak wasit yang dinilai membuat keputusan kontroversial dan merugikan Juventus. Pasalnya, pihakBianconeri menilai bahwa Andreas Granqvist telah melakukan handballdan mereka pun layak mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Chiellini pun mengaku menyesal dengan tindakan yang ia lakukan tersebut dan pemain belakang belakang Juventus itu pun secara resmi meminta maaf kepada publik.

"Meskipun saya tidak bisa bermain karena cedera, saya tetap dikenai sanksi satu kali larangan bermain setelah saya melakukan reaksi berlebih pada akhir pertandingan antara Juventus-Genoa," papar Chiellini.

"Saat ini kontroversi seputar pertandingan tersebut telah berakhir, dan saya pun berniat untuk meminta maaf di umum atas insiden yang terjadi."

Pemain 28 tahun ini pun menjelaskan bahwa melihat pertandingan dari tribun penonton membuat dirinya semakin merasa emosi dan akhirnya melakukan tindakan yang sangat berlebihan dan kurang pantas. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar