Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 04 Februari 2013

Lini Belakang Timnas Jadi Fokus Pembenahan

Lini belakang harus lebih baik lagi @ Eggi Paksha
Al-Amin Sport - Jelang laga perdana Pra Piala Asia 2015 menghadapi Irak, Rabu (06/2) mendatang, timnas Indonesia fokus membenahi lini pertahanan yang dinilai masih jadi titik lemah.

Menurut Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy menilai lini pertahanan akan menjadi kunci untuk setidaknya mengimbangi permainan Irak. Di samping itu juga menyarankan skuad Garuda untuk memainkan bola-bola pendek.

"Pertahanan yang kuat dan bisa menahan bola lebih lama akan menguntungkan bagi kita. Jika ada kesempatan langsung dilakukan serangan cepat," katanya seperti dilansir Antara.

Ditambahkannya, kondisi pemain yang ada saat ini membuat pihaknya tak memberikan target muluk-muluk kepada anak asuh Nilmaizar itu. Namun demikian, dirinya tetap berharap kepada pemain untuk tetap bermain dengan maksimal.

"Kita harus bisa bermain dengan aman dan harus menggunakan pola permainan yang sesuai dengan kemampuan pemain. Salah satunya dengan memaksimalkan serangan dari sayap," kata mantan pemain timnas era 1960-an itu. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar