Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Februari 2013

Conte: Tidak Ada Rivalitas Dengan Fiorentina

Antonio Conte @ AFP
Al-Amin Sport -  Antonio Conte menampik adanya aroma rivalitas kuat antaraJuventus dan Fiorentina jelang laga Serie A akhir pekan nanti.

Rivalitas antara Juventus dan Fiorentina dimulai kala, Bianconeri sukses mengangkat gelar Serie A pada tahun 1982. Yang mana kala itu, tim asal kota Turin ini sukses menikung La Viola pada laga terakhir melalui hadiah penalti yang mereka dapatkan.

Meski begitu, Conte mengaku bahwa dirinya tidak merasakan adanya adanya rivalitas tersebut dan berharap para fans Fiorentina akan bisa bersikap dewasa.

"Sejujurnya, saya tidak pernah merasakan semua antagonisme dengan Fiorentna selama saya menjadi pemain," terang Conte yang juga merupakan mantan punggawa Juventus.

"Kami sangat menghormati Fiorentina, namun saya rasa antagonisme tersebut lebih dirasakan oleh pihak Florence dari pada di sini."

Selain itu, Conte juga tidak ingin menganggap pertandingan melawan Fiorentina nanti adalah sebuah laga yang istimewa. Baginya, sebagai tim besar, Juve harus bisa menunjukkan hal tersebut dengan cara menganggap semua lawan berada dalam posisi yang sama. (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar