Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Februari 2013

Fergie Berang Atas Minimnya Waktu Istirahat Untuk MU

Alex Ferguson @ AFP
Al-Amin Sport -  Sir Alex Ferguson menyalahkan pihak Premier League danSky Sports terkait minimnya waktu istirahat yang didapatkan Manchester United jelang laga besar di Liga Champions kontra Real Madrid.

Ferguson menilai bahwa peluang MU untuk bisa mengalahkan Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions semakin kecil. Pasalnya, jadwal televisi yang dibuat Premier League dan Sky Sports membuat mereka hanya memiliki waktu yang sangat minim untuk beristirahat.

"Ini sama sekali tidak adil. Ini sangat konyol kala memikirkan bahwa kami bermain pada hari Minggu sedangkan Rela Madrid bermain pada hari Sabtu dan mendapatkan satu hari tambahan waktu beristirahat," seloroh Fergie.

Bahkan pelatih asal Skotlandia tersebut menilai bahwa pihak federasi sama sekali tidak memberikan dukungan bagi timnya untuk bisa meraih sukses di level Eropa.

Pada laga akhir pekan nanti, MU memang harus memulai laga pada hari Minggu pukul empat sore (23:00 WIB), sedangkan Los Blancos akan bermain pada hari Sabtu pukul sembilan malam (04:00 WIB). (bola/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar