Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Giroud: Saya Lebih Baik Dari Van Persie

Olivier Giroud @ AFP
Al-Amin Sport -  Olivier Giroud mungkin masih belum bisa diterima oleh para penggemar Arsenal. Akan tetapi, penyerang asal Prancis ini mengaku senang karena ia mampu membuktikan bahwa dirinya lebih baik dari Robin van Persie dalam hal mencetak gol.

Torehan 14 gol dari 33 laga telah membuktikan bahwa Giroud telah mengungguli Van Persie dalam hal mencetak gol dalam debutnya bersama Arsenal, yang hanya mampu mencetak 10 gol dari 41 pertandingan pada musim 2004/05 lalu. Meskipun kala itu usia Van Persie masih jauh lebih muda dibandingkan dengan Giroud saat ini.

Meski begitu, selisih usia yang terpaut lima tahun bukan menjadi masalah bagi mantan penyerang Montpellier tersebut. Ia tetap mengaku senang dengan apa yang ia bukukan tersebut.

"Saya tidak mengetahui striker mana yang tidak tertarik dengan angka. Pada awal musim, saya telah mencetak 14 gol dan memberikan 11 assist," terang Giroud kepada L'Equipe.

"Pada awal musim...ini adalah sebuah permulaan yang lebih baik dari yang dilakukan Van Persie, meskipun ia masih lebih muda saat pertama kali datang ke Arsenal."

Giroud pun sangat yakin bahwa dirinya akan mampu bermain lebih baik sebab dirinya kini sudah lebih matang dan telah belajar banyak selama setengah musim kemarin. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar