Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Lavezzi: PSG Wajib Hormati Valencia

Lavezzi @ AFP
Al-Amin Sport -  Ezequiel Lavezzi mengaku bahwa PSG sama sekali tidak boleh memandang remeh Valencia pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Secara materi, PSG memang lebih unggul dari Valencia. Akan tetapi, dari segi pengalaman Lavezzi menilai bahwa timnya masih sangat jauh tertinggal dari tim asal La Liga tersebut.

Untuk itu, penyerang asal Argentina ini meminta agar seluruh pemain PSG tidak memandang sebelah mata terhadap Valencia pada laga babak 16 besar Liga Champions nanti.

"Saya seperti Leo (Messi) dalam hal seperti ini. Saya tidak melihat pertandingan jika saya tidak bermain, namun saya tahu bahwa Valencia memang layak untuk dihormati," tutur Lavezzi.

"Secara teknis, mereka adalah tim yang kuat, mereka gemar memainkan bola dan sangat pintar dalam menggunakannya - dan kembali kepada pandangan dasar saya, Valencia memiliki banyak pengalaman di Liga Champions."

Lebih lanjut pemain 27 tahun ini menjelaskan bahwa tim yang lebih berpengalaman di ajang Liga Champions memiliki peluang besar untuk lolos dibandingkan dengan tim yang minim pengalaman. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar