Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

Jadwal Padat Juve Pantik Kegusaran Conte

Antonio Conte keluhkan jadwal padat Juve @ AFP
Al-Amin Sport - Pelatih JuventusAntonio Conte mengaku gusar dengan jadwal padat yang berbuntut mepetnya persiapan mereka jelang laga Liga Champions kontra Celtic tengah pekan ini.

Bianconeri terbang ke Glasgow demi melakoni leg pertama partai 16 besar hanya 24 jam setelah mereka meladeni Fiorentina di Turin akhir pekan kemarin. Dengan dua laga yang sudah menguras stamina, pasukan Conte sudah dinanti AS Roma di akhir pekan mendatang.

Tak pelak Conte pun mengeluhkan kebijakan Lega Calcio yang ogah mengatur ulang jadwal super ketat yang harus mereka hadapi. "Kami akan pastikan kami tak kehilangan sedikit pun waktu tidur karena kami kami harus bertandang ke Roma di hari Sabtu," tegasnya padaGazzetta.it.

Eks pelatih Siena itu melanjutkan, "Normalnya mereka membiarkan kami bermain di hari Minggu petang atau bahkan Senin. Mengapa terburu-buru memainkan pertandingan liga lagi? Saya tak ingin menjadi kontroversial, hanya saja hal ini membuat saya cemas para pemain harus tampil di tiga laga dalam tempo tujuh hari." (tri/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar