Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Februari 2013

Juve Minus Pirlo Hadapi Fiorentina

Juve tanpa Pirlo hadapi Fiorentina @ AFP
Al-Amin Sport -  Andrea Pirlo diragukan bisa memperkuat Juventus dalam partai melawan Fiorentina di giornata 24 Serie A 2012/13. PelatihAntonio Conte telah mengkonfirmasikannya.

Pirlo pulang dengan kondisi fisik bermasalah sesudah membela Italiadalam uji coba kontra Belanda. Conte pun tak yakin sang playmakerdapat dimainkan kala menjamu Viola di Juventus Stadium, Minggu (10/2). Namun, Pirlo bukanlah satu-satunya penggawa Juventus yang pulang dari tugas internasional dalam keadaan tidak fit.

"Pirlo tidak berlatih kemarin (08/2) dan saya masih harus berbicara dengannya. Sementara itu, Mauricio Isla kembali membawa flu danStephan Lichtsteiner cedera bersama Swiss," terang Conte seperti dikutip Football Italia.

"Kami akan segera mengevaluasi kondisi ketiganya," imbuh Conte.

Meski Pirlo, Isla dan Lichtsteiner diragukan, Conte bisa lega karenaSebastian Giovinco serta Claudio Marchisio berada dalam kondisi siap tempur.

Sky Sport Italia memperkirakan starting XI Juventus bakal seperti berikut: Buffon; Barzagli, Marrone, Caceres; Padoin, Vidal, Pogba, Marchisio, De Ceglie; Vucinic, Giovinco. (foti/sky/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar