Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Februari 2013

Llorente Bidik Sukses Eropa Bersama Juventus

Lloriente ingin sukses bersama Juventus @ Bola
Al-Amin Sport -  Bakal penyerang Juventus musim depan, Fernando Llorente mengakui jika Bianconeri merupakan tim yang ideal untuk meraih trofi Liga Champions.

Hal itu ia ungkapkan, menjelang kepindahannya ke Juventus Arena musim depan. Sebelumnya, klub Llorente saat ini, Athletic Bilbao sudah mencapai persetujuan transfer sang pemain ke Italia.

Meski baru bermain musim depan, namun striker 27 tahun itu sudah menjelaskan mimpinya untuk memenangi Liga Champions, dengan klub yang menurutnya ideal.

"Bagi saya Athletic adalah segalanya, klub sepanjang usia. Namun saya menuju tim terbaik di Italia, yang juga salah satu yang terbaik di Eropa dan dunia. Menjadi juara di Juve adalah sebuah mimpi, dan tantangan besar bagi saya," ujar Llorente.

"Saya selalu menyukai semangat persaingan tim Italia, mereka yang terbaik dan saya pikir mereka adalah tim yang ideal untuk memenangi Liga Champions." (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar