Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Februari 2013

Matri Tuding Media Italia Pojokkan Juventus

Alessandro Matri @ Bola
Al-Amin Sport -  Alessandro Matri mengaku kian frustrasi dengan klaim media Italia yang menyebut Juventus tak punya striker kelas dunia.

Matri menuding media terlalu menuntut Bianconeri mendatangkan penyerang papan atas, namun tak menghargai kinerja mereka sebagai satu kesatuan yang sekarang ada di posisi terdepan menggamit scudettomusim ini.

"Jika Anda melihat situasinya dengan hati-hati, Anda paham siapa yang lebih ingin mendatangkan pemain top - klub atau media. Dan menurut saya medialah yang bertingkah seperti itu. Itulah sebabnya mengapa kami dikritik dengan cara yang berlebihan. Tak ada pemain top di sini, hanya ada skuad yang bekerja sebagai satu unit," tukas Matri pada para reporter.

Mantan bomber Cagliari berusia 28 tahun itu melanjutkan, "Penyerang tak hanya bertugas mencetak gol, namun juga menciptakan peluang. Sayangnya kalian senang mengkritik lini depan kami dan tak menyoroti kinerjanya. Tapi Anda harus mengatasi kritik saat bermain untuk Juventus, meresponnya di lapangan." (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar