Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Februari 2013

Mancini: Saya Akan Jadi Suporter United

Mancini siap dukung United @ Bola
Al-Amin Sport -  Perjuangan Manchester City untuk mempertahankan trofi Premier League semakin berat saja. Dalam pertandingan terakhir melawan Liverpool, City hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang sendiri.

Pelatih Roberto Mancini menyadari beratnya jalan yang harus ditempuh City untuk menjadi juara. Timnya kini sudah tertinggal sembilan poin dariManchester United di klasemen sementara. Karenanya, Mancini akan menyambut setiap bantuan yang datang, seberapa pun kecilnya.

Salah satu yang bisa membuat fokus United terpecah adalah Liga Champions. Seperti diketahui, United akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Mancini mengaku siap menjadi suporter United agar The Red Devils bisa terus melaju.

"Jika bisa mengalahkan Madrid, United akan punya tambahan dua pertandingan. Saya akan datang dan mendukung mereka dengan bendera mera dan putih. Namun mengalahkan Madrid akan sulit karena Madrid adalah salah satu yang terbaik di dunia. Madrid dan Barca punya sejarah bagus melawan United," ujar Mancini.

CIty sendiri saat ini hanya punya kesempatan mendapat trofi lewat Premier League dan Piala FA. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar