Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Februari 2013

Strama: Kekalahan Yang Buruk

Stramaccioni terlihat kecewa dengan kekalahan Inter atas Siena @ Bola
Al-Amin Sport -  Pelatih Internazionale Andrea Stramaccioni tak mampu menutupi kekecewaannya usai Nerazzurri tumbang di tangan Siena. Strama sampai menyebut kekalahan itu sebagai sebuah kekalahan yang buruk.

Dengan hasil tersebut, berarti Inter sudah dua kali kalah dari Siena di Serie A musim ini. Setelah takluk 0-2 di Giuseppe Meazza pada giornata4, Inter dipukul 1-3 di Montepaschi Arena pada giornata 23, Minggu (03/2). Dalam laga tersebut, Inter bahkan harus bermain dengan 10 orang setelah Cristian Chivu dikartu merah.

"Tak perlu diragukan, ini adalah kekalahan yang buruk dan kami sangat marah karenanya," tutur Strama seperti dikutip Football Italia.

"Kami memang kehilangan beberapa pemain, tapi tak ada alibi untuk performa buruk ini," imbuhnya.

Meski kalah, Inter masih berjarak tiga angka dari zona Liga Champions, dan itu disyukuri oleh Strama. "Kami tak boleh menyerah dan harus terus berjuang," katanya menanggapi hal tersebut.

"Kami masih bisa mewujudkan target kami," tegas sang pelatih.

Tiga pemain baru Inter, Ezequiel SchelottoZdravko Kuzmanovic danMateo Kovacic, juga bermain di laga tersebut, tetapi Strama menolak memberikan komentar tentang penampilan mereka.

"Saya tak suka membahas performa pemain setelah kekalahan," pungkasnya. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar