Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 06 Februari 2013

Performa Persib Meningkat Usai Tur Papua

Herman Dzumafo Efandi @ Huyogo Simbolon
Al-Amin Sport - Bomber Persib Bandung Herman Dzumafo tim yang dibelanya akan terus mengalami peningkatan performa. Pemain asal Kamerun mengaku puas dengan pencapaian Persib dari tur Papua beberapa waktu lalu.

Menghadapi pertandingan berikutnya ke Kalimantan nanti, penyerang asal Kamerun mengatakan sudah semakin siap. “Memang ada perubahan jadwal yang baru, tapi, kita harus tetap ikuti. Saya yakin penampilan Persib akan terus meningkat di pertandingan berikutnya,” ungkap Dzumafo.

Keyakinan Dzumafo cukup beralasan. Berdasarkan hasil di empat laga yang dilalui Maung Bandung, tim kesayangan Bobotoh ini tak terkalahkan. Satu kemenangan dan 3 kali hasil imbang membuat Persib kini bertengger di peringkat ke-8.

“Hasil ini semata didapatkan berkat kerja keras seluruh komponen tim. Ya, saya senang bisa cetak gol di Papua. Terutama lagi kita dapat poin,” tuturnya.

Dzumafo berharap, tren positif timnya akan terus terjaga. “Saya mengharapkan agar kekuatan kita terus meningkat serta kekompakan tetap terjaga. Mental kita harus meningkat untuk bisa jadi juara,” tutupnya. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar