Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Februari 2013

Preview: Arsenal vs Stoke City, Berlomba Bangkit

Arsenal vs Stoke City @ Bola
Al-Amin Sport -  Arsenal akan menjamu Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu (2/2) malam dalam duel tim yang sama-sama berusaha bangkit mengembalikan form terbaiknya.

Kedua tim menghadapi momen sulit awal tahun ini. The Gunners mencatat hanya satu kemenangan dalam lima laga di Premier League, dan itu membuat ambisi mereka merangsek ke empat besar menjadi tersendat.

Masalah yang tampak jelas terlihat dalam skuad Arsene Wenger adalah lini belakang, terutama saat mereka ditahan Liverpool 2-2 di tengah pekan. Upaya Wenger menambal lini belakangnya dengan mendatangkanNacho Monreal dari Malaga bulan ini bakal mendapatkan ujian pertamanya menghadapi The Potters.

Sementara tim tamu juga cukup sibuk di bursa transfer musim dingin dengan menggaet Brek Shea dan Jack Butland, meski kiper muda Inggris tersebut langsung dipinjamkan ke klubnya saat ini, Birmingham City hingga akhir musim nanti.

Anak asuh Tony Pulis membuang keunggulan 2-0 saat ditahan imbangWigan tengah pekan kemarin, dan itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi lima laga di liga. Meski demikian, Stoke masih bertengger di paruh atas klasemen dan dengan sejarah selalu merepotkan Arsenal, mereka berharap bisa mencuri poin di London.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Arsenal (4-2-3-1):
Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Monreal; Ramsey, Wilshere; Walcott, Cazorla, Podolski; Giroud
Stoke (4-5-1):
Begovic; Wilkinson, Shawcross, Huth, Cameron; Walters, Whelan, N'Zonzi, Adam, Etherington; Crouch. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar