Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Februari 2013

Preview: Newcastle vs Chelsea, Laga Spesial Ba

Newcastle vs Chelsea @ Bola
Al-Amin Sport -  Demba Ba akan kembali ke St James Park malam ini, Sabtu (02/2). Namun kali ini dia akan berseragam Chelsea dan jadi lawan bagiNewcastle.

Rafael Benitez diprediksi akan menurunkan Ba sebagai juru gedor utama The Blues melawan mantan klubnya, dan menggeser Fernando Torres ke bench.

The London Blues sendiri sedang tidak dalam performa apik setelah di 3 laga terakhir mereka tak pernah menang, bahkan di duel kontra Reading mereka gagal menang gara-gara 2 gol lawan di 5 menit terakhir laga.

Sementara tim asuhan Alan Pardew mulai bisa optimis lagi berbekal para legiun Prancis yang ia datangkan di bursa transfer musim dingin ini, terakhir mereka menang 2-1 atas Aston Villa.

Sepertinya Pardew masih akan menurunkan Steven Taylor dan Fabricio Coloccini sebagai bek utama karena tampilan impresif keduanya di laga terakhir, itu artinya bek baru Mapou Yanga-Mbiwa mungkin belum akan diberi kesempatan.

Kembali ke kubu Rafa, ia akan cukup lega setelah Petr Cech kembali dari cederanya di pekan ini. Ia pun sepertinya akan menurunkan skipper John Terry lagi sejak menit pertama di duel ini.

Kubu tamu yang jelas tak akan diperkuat David Luiz dan Eden Hazard. Nama pertama sedang cedera sementara yang kedua dalam masa skorsing.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan, rencananya laga Newcastle vs Chelsea ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta GLOBAL TV, Sabtu (02/2) pukul 22.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Newcastle United (4-2-3-1): Krul; Debuchy, Taylor, Coloccini, Santon; Perch, Cabaye; Gouffran, Sissoko, Gutierrez; Cisse.
Chelsea (4-2-3-1): Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Cole; Ramires, Lampard; Mata, Oscar, Bertrand; Ba. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar