Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 01 Februari 2013

Preview: Granada vs Real Madrid, Dekati Rival

Granada vs Real Madrid @ Bola
Al-Amin Sport -  Real Madrid akan berusaha memangkas jarak denganAtletico Madrid di peringkat kedua klasemen, kala menantang Granada, Minggu (3/2) dini hari.

Los Merengues punya peluang mendekat satu poin di belakang sang rival sekota mereka, dan peluang mereka terbuka mengingat lawan baru saja melalui pergantian juru racik. Granada mendepak pelatih Juan Antonio Anquela tengah pekan kemarin dan memberikan estafet kepemimpinan pada Lucas Alcaraz.

Namun mereka mendapat suntikan tenaga dengan bergabungnya Diego Buonanotte dari Malaga pekan ini dan kemungkinan akan langsung diberi kesempatan melakoni debutnya di Los Carmenes. GelandangYoussef El-Arabi bisa kembali dimainkan setelah pulang dari Piala Afrika, namun winger Dani Benitez masih absen karena cedera hamstring dan bek Pape Diakhate harus menjalani sanksi.

Krisis pemain perlahan menghilang dari tim tamu seiring kembalinyaSergio RamosFabio Coentrao dan Angel Di Maria usai menjalani sanksi dan absen dalam laga semifinal Copa del Rey kontra Barcelonatengah pekan kemarin.

Meski demikian, kiper Iker Casillas dan bek Pepe belum bisa bermain karena cedera sementara Mesut Ozil bakal menjalani sanksi satu laga terkait akumulasi lima kartu kuning musim ini.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Granada (4-2-3-1):
Roberto; Nyom, Lopez, Mainz, Siqueira; Iriney, M Rico; El-Arabi, Brahimi, Buonanotte; Ighalo
Real Madrid (4-2-3-1):
Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar