Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 10 Februari 2013

Preview: Liverpool vs WBA, Si Merah Pantang Lengah

Laga Perdana Liverpool kalah 3-1 @ AFP
Al-Amin Sport -  Konsistensi performa Liverpool bakal kembali diuji, saat menjamu West Brom Albion pada lanjutan Premier League pekan ke-26 di Anfield Stadium, (12/2).

Penampilan The Reds dalam dua laga tandang terakhir memang terbilang cukup mengesankan. Berhasil mengimbangi Arsenal dan Manchester City di luar kandang tentu merupakan peningkatan yang coba ditunjukkan skuad Brendan Rodgers.

Dan kali ini kestabilan permainan mereka akan mendapat tantangan dariThe Baggies. Seperti diketahui bahwa tim besutan Steve Clarke itu adalah tim yang sukses membungkam Liverpool di laga perdana musim ini, dengan skor 3-0.

Menjelang laga dini hari nanti, tuan rumah akan sedikit diuntungkan dengan kondisi penyerang mereka, Luis Suarez yang sedang dalam puncak performa. Daniel Sturridge tampaknya juga bakal tampil, usai absen membela timnas Inggris di laga persahabatan akibat cedera paha.

Raheem Sterling kemungkinan masih akan disimpan sebagai pelapisStewart Downing. Sedangkan pemain anyar mereka, Philippe Coutinho berpeluang menunggu kesempatan dari bench.

Secara garis besar, susunan skuad Liverpool tidak akan banyak berubah, sama seperti ketika mereka berhasil mengemas dua poin dari laga away.

Sementara dari kubu tim tamu, Steve Clarke dipastikan tidak akan menyertakan defender Goran Popov, yang tengah menjalani masa hukuman usai terlibat insiden dengan bek TottenhamKyle Walker.

Selain itu, Zoltan Gera dan George Thorne masih akan absen akibat cedera lutut, namun Youssuf Mulumbu kemungkinan bakal kembali, usai memperkuat Kongo di Piala Afrika kemarin.

Satu nama yang sepertinya juga tidak akan hadir di bench The Baggiesadalah Peter Odemwingie. Striker 31 tahun itu masih menjalani 'hukuman' dari seluruh timnya, usai terlibat sengketa kontrak denganQueens Park Rangers di bursa transfer Januari.

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-3):
 Reina; Johnson, Carragher, Agger, Enrique; Gerrard, Lucas, Henderson; Downing, Sturridge, Suarez.

West Bromwich Albion (4-2-3-1): Foster; Reid, McAuley, Olsson, Ridgewell; Yacob, Mulumbu; Dorrans, Morrison, Brunt; Long. (gl/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar