Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Februari 2013

Preview: Portugal vs Ekuador, Evaluasi Seleccao!

Pepe dan Cristiano Ronaldo @ AFP
Al-Amin Sport -  Kompetisi Eropa tengah mengalami jeda Internasional. Hal ini juga dimaksimalkan oleh beberapa Timnas dengan melakoni laga persahabatan. Dini hari nanti (07/02), Timnas Portugal akan menjamu tim dari Amerika Selatan, Ekuador.

Pelatih SelecaoPaulo Bento diprediksikan memakai skuad terbaiknya guna menghadapi pasukan Reinaldo Rueda di Estadio Dom Afonso Henriques.

Dalam 3 pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo dkk gagal meraih kemenangan di berbagai ajang. Hal ini akan dimanfaatkan sang pelatih untuk mengevaluasi persiapan timnya, guna berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sementara itu di kubu tim tamu, Rueda dipastikan tidak akan diperkuat pemain andalannya, Erazo Frickson akibat cedera. Posisinya akan digantikan oleh pemain veteran La Tri (julukan Timnas Ekuador) Oscar Bagui, yang mengejar caps ke-18 bagi negaranya.

Sedangkan bintang Manchester UnitedAntonio Valencia diplot untuk mengobrak-abrik konsentrasi lini pertahanan Portugal, yang dikomandoi oleh bek Zenit St PetesburgBruno Alves.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Portugal (4-3-3): Beto (Gk); J. Pereira, Alves, R. Costa, Coentrao; Meireles, Moutinho, Veloso; Nani, Nelson Oliveira, Ronaldo.
Ekuador (4-4-2): Dominguez (Gk); Achilier, Guagua, Bagui, Paredes; Valencia, Castillo, Noboa, Montero; Caicedo, Benitez. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar