Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Februari 2013

Preview: Spanyol vs Uruguay, Adu Gengsi Dua Juara

Spanyol bakal dijajal Uruguay @ AFP
Al-Amin Sport -  Reputasi Spanyol  sebagai juara dunia sekaligus juara Eropa akan dijajal oleh juara Amerika Latin, Uruguay dalam laga persahabatan di Khalifa International Stadium, Qatar, Kamis (7/1) dini hari.

Meski bertajuk laga persahabatan namun kedua tim dipastikan menurunkan skuad terbaik mereka. Selain mempertaruhkan reputasi masing-masing, laga ini juga jadi pemanasan bagus jelang laga penting kualifikasi Piala Dunia 2014 untuk keduanya.

La Roja tak bisa diperkuat gelandang BarcelonaXavi yang mengalami cedera hamstring, juga duo Real MadridXabi Alonso dan Iker Casillasyang sama-sama mengalami cedera.

Pelatih Vicente del Bosque memutuskan tak memanggil Roberto Soldado dan Fernando Torres sehingga posisi penyerang tengah dipastikan menjadi milik David Villa. Selain itu dua debutan, Cesar Azpilicueta dan Isco bisa saja melakoni laga internasional pertamanya dari bangku cadangan.

Sementara pelatih Uruguay, Oscar Tabarez tak bisa diperkuat gelandangGaston Ramirez yang cedera saat membela klubnya, Southamptonakhir pekan kemarin. Namun trisula maut Luis SuarezDiego Forlan danEdinson Cavani kemungkinan besar akan dimainkan di lini depan La Celeste.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Spanyol (4-3-3):
Valdes; Arbeloa, Pique, Puyol, Alba; Fabregas, Busquets, Iniesta; Silva, Villa, Pedro
Uruguay (4-3-3):
Muslera; M Pereira, Lugano, Godin, A Pereira; Gonzalez, Arevalo, Gargano; Suarez, Forlan, Cavani  (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar