Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 08 Februari 2013

Preview: Sunderland vs Arsenal, Pantang Terpental

Laga Arsenal vs Sunderland di Emirates berakhir 0-0 @ AFP 
Al-Amin Sport -  Arsenal dipastikan bakal mengincar target kemenangan demi merangsek ke posisi empat besar, kala menantang Sunderland di Stadium of Light, (9/2).

Hasil imbang tanpa gol di pertemuan awal musim jelas menjadi trauma tersendiri bagi skuad Arsene Wenger. Akan tetapi, performa maksimal jelas akan memperkecil peluang terjadinya dejavu tersebut.

Di sisi lain, kemenangan juga bakal memperbesar kesempatan The Gunners untuk mencapai zona Liga Champions di akhir musim. Pasalnya saat ini mereka hanya terpaut empat poin, dari musuh bebuyutanTottenham Hotspur di posisi empat.

Kendati demikian, kubu tuan rumah tampaknya tidak ingin tampil asal-asalan di depan publiknya sendiri. Meski tambahan tiga poin tidak akan banyak mengubah posisi, namun skuad Martin O'Neill pasti enggan memperburuk hasil musim ini.

Dari persiapan tim, absennya Carlos Cuellar di jantung pertahanan bakal digantikan oleh Titus Bramble, yang akan tampil bersama John O'Shea. O'Shea tampaknya bakal menyandang ban kapten, menggantikan tugas Lee Cattermole yang masih cedera.

Nama Wes Brown juga belum akan disertakan, akibat gangguan lutut yang dialaminya. Sedangkan striker anyar The Black CatsDanny Graham sepertinya masih bakal menunggu kesempatan dari bench, mengingat Darren Fletcher masih sangat ampuh di lini depan.

Dari kubu Arsenal, Wenger kian dipusingkan dengan minimnya stok di lini belakang. Cedera yang dialami Laurent Koscielny dan Thomas Vermaelen jelas mengurangi kekuatan pertahanan Meriam London.

Posisi keduanya bakal digantikan Per Mertesacker dan Ignasi Miquelatau Sebastien Squillaci. Selain itu, tiga nama yang diperkirakan bakal absen adalah Kieran GibbsFrancis Coquelin dan Aaron Ramsey.

Selain itu, Wenger juga berharap kondisi Theo Walcott membaik, usai sempat mengalami cedera saat membela timnas Inggris dalam laga persahabatan kontra Brasil di Wembley Stadium, tengah pekan lalu.

Perkiraan susunan pemain:
Sunderland (4-4-1-1):
 Mignolet; Gardner, Bramble, O'Shea, Rose; Larsson, N'Diaye, Vaughan, Johnson; Sessegnon; Fletcher.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Sagna, Mertesacker, Miquel, Monreal; Arteta, Wilshere; Walcott, Cazorla, Podolski; Giroud. (gl/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar