Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 10 Februari 2013

Skuad Juventus Untuk Hadapi Celtic

Celtic vs Juventus @ Bola
Al-Amin Sport -  Juventus telah mengumumkan 22 nama yang akan mereka bawa ke Glasgow untuk menantang Celtic pada tengah pekan ini. Juve menghadapi Celtic dalam babak 16 besar Liga Champions.

Juve mendapatkan suntikan moral bagus karena mampu mengalahkan rival berat mereka, Fiorentina, dengan skor 2-0 pada akhir pekan ini. Namun Juve harus membayar kemenangan itu dengan beberapa cedera.

Paolo De Ceglie menjadi korban pertama yang mengalami cedera otot dan harus absen melawan Celtic. Mirko Vucinic juga mengalami cedera, namun ia masih tetap dibawa Antonio Conte ke Skotlandia.

Juve mendapatkan suntikan tenaga baru dengan kembalinya Kwadwo Asamoh dari Piala Afrika. Asamoah akan langsung bergabung dengan skuad Juve di Glasgow setelah perjuangannya bersama Ghana berakhir.

Nicolas Anelka juga dibawa meski belum pernah tampil bagi Juve. Berikut adalah 22 pemain Juventus yang dipersiapkan untuk melawan Celtic:
1 Buffon, 4 Caceres, 6 Pogba, 8 Marchisio, 9 Vucinic, 12 Giovinco, 13 Peluso, 15 Barzagli, 18 Anelka, 19 Bonucci, 20 Padoin, 21 Pirlo, 22 Asamoah, 23 Vidal, 24 Giaccherini, 26 Lichtsteiner, 27 Quagliarella, 30 Storari, 32 Matri, 33 Isla, 34 Rubinho, 39 Marrone. (foti/bhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar