Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Februari 2013

Agen: Balotelli Tak Pernah Sebahagia Ini

Balotelli bahagia bersama Milan @ Bola
Al-Amin Sport - Agen Mario Balotelli Mino Raiola mengungkapkan bahwa kliennya sangat bahagia bisa bergabung bersama AC Milan. Balotelli menjadi salah satu transfer terbesar yang terjadi pada bursa transfer Januari lalu setelah pindah dari Manchester City.

Raiola punya peran sangat besar dalam kesuksesan saga transfer yang berbelit-belit itu. Kemampuannya menjadi penyambung antara Balotelli, City dan Milan berbuah pada keberhasilan transaksi kali ini.

"Mario gembira bisa bermain bagi Milan. Saya tak pernah melihatnya begitu gembira sepanjang kariernya. Saya sangat yakin dia bisa membawa Italia menjadi yang terdepan dalam sepakbola Eropa," ujar Raiola kepada Calcissimo.com.

Balotelli langsung menjadi pusat perhatian begitu menginjakkan kakinya ke sisi merah kota Milan. Ia disambut banyak suporter yang juga sempat menimbulkan sedikit masalah.

"Kami tak terkejut dengan banyaknya suporter yang menyambutnya karena Mario memang sosok yang dicintai. Tak benar bahwa ia meninggalkan City karena bertengkar dengan Roberto Mancini. Seperti yang dikatakan Sir Alex Ferguson, hal-hal seperti itu sudah biasa terjadi," pungkas Raiola. (bhr/bola)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar